Rabu, 01 Juli 2015

Min Suga's die hard fans

hello semua, gue back dengan tema min suga!


lu tau dia kan? iya dia, dia ! dia itu yang udah nyuri hati gue! iya dia yang dengan coolnya mengeluarkan kharismanya di depan mataku melalui perform2nya!
kampret banget kan? iya itu kampret.

yang aku tau tentang dia (gue baca dari berbagai sumber/?/)

real name : min yoongi
warna : hitam putih
lahir 9 maret 1993 shio ayam bintang piscess
dia pernah ngetweet foto dia lagi nyuci di absnya jimin buat menuhin janji ke A.R.M.Y (fans BTS)
dia itu rapper line bareng J-hope sama Rapmon
dia pernah operasi usus buntu
dia itu sweq/?/
dia dari daegu
dia pernah nyolong sempaknya jungkook

dan macam macam/?/

gue tau, gue pernah bilang gue die hard fansnya dia!
tapi jan percaya! gue cuma fans abal2 yang kaga tau apa2 tentang yoongi oppa(?)

awal gue suka sama yoongi pun gue udah lupa! beneran! mungkin saking lamanya gue suka sama dia + otak gue sibuk ngebuat drama berjudul 'andai gue ketemu suga' :'v
dan berakhir dengan memori gue yang hilang sebagian :'v
sungguh terlalu memang.

tapi meskipun begitu gue masih inget kok alasan kenapa gue bisa suka sama dia
1. dia itu so freakin sekseh *Q*
2. suaranya yang berat sekseh
3. kulitnya yang putih (banget bahkan gue kalah)
4. dia rapper (ini alasan pertama kenapa gue lirik dia, kebanyakan bias gue dulu rapper semua)
5. matanya yang tiba2 sparkling kalo lagi senyum
6. logikanya yang gak bisa di mengerti sama orang lain

ngebuat gue ngeliat dia itu macem "wah ini orang keren banget, beda dari yang lain!"

kadang kadang juga kalo boleh jujur, gue itu suka nangis sendiri kalo lagi mikirin dia.
apalagi yang paling parah kalo gue lagi liat stagenya lovers high!
gue nangisnya parah banget :'v
setiap gue liat video nista/?/ itu gue selalu berfikir!
"gue gabisa ketemu dia!!!"
"i'm very loser/?/"
"oppa! gue salah apa sama lu?"
"gue kenapa sih?"
dan banyak pikiran gila gue yang lain yang kaga bisa gue ekspos/?/ disini :'v

jujur -lagi- gue itu kadang nyesel bisa suka sama dia!
kadang gue mikir "idup gue ancur banget semenjak suka dia" "duah air mata berharga gue jatuh cuma gara2 orang yang belum pernah tatapan langsung sama gue!" dll.
tapi semenit setelah mikir kaya gitu! gue berubah lagi sih. jadi "yoongi oppa be mine!!" bener2 fans yang kaga punya pendirian yakan? :'v
terserah apa kata lu . i don't give a shit -yoongi's quote- "eakkk"

gue udah gatau kudu ngapain lagi , dan gue bener bener udah mati rasa./?/

pada suatu hari gue pernah kepo, pernah ga ya dia di gosipin pacaran? alhasil gue browsing surfing dan lain lain di google. dan ternyata ada . sekali lagi ADA! <- biar dramatis
reaksi gue pertama kali "hiksss....." T.T wejwejwej!
emang ngedrama banget reaksinya, tapi gue aslinya kaga gitu, gue cuma staycool meskipun didalem udah kaya bangunan kena gempa ber kekuatan besar! retak, pecah , ancur, berantakan, dll, pokonya gabisa di gambarkan dengan kata2. bahkan gue hampir aja lompat dari pohon lombok tetangga gue kalo aja gue kaga positif thinking, "ah kaga ada konfirmasi dari suga kan?" dan gue ber-fakesmile- ria setelahnya sambil melanjutkan ngebaca artikel 1 itu,
tapi karna lama2 gue gakuat dan panas juga gue ngelambai'in tangan didepan kamera gue close aja artikel itu dan berlanjut ke artikel lain

di sebuah wawancara jepang kalo ga salah ya.
suga bilang kalo "gender gapenting dalam sebuah hubungan" yaamvoenn! ada kesempatan buat minyoon shipper berbahagia ini!
tapi setelah dikonfirmasi lagi, ternyata itu hanya kesalahan dalam mentranslate, yaudah sih. gue -sekali lagi stay cool!

gue bener2 gatau susuk apa yang di pake si suga! tapi yang pasti gue CINTA sama SUGA!




yaudah, segitu dulu gue cerita tentang dia, gue mau ngelanjutin ff gue!
aku cinta kamu dan dia <3
keep sweq and jamless ,
luvyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar